Kamis, 12 Desember 2013

Berkas Dua Tersangka Korupsi Lampu Jalan Bergulir Ke PN

http://rakyatbengkulutv.com/2013/12/13/berkas-dua-tersangka-korupsi-lampu-jalan-bergulir-ke-pn/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=berkas-dua-tersangka-korupsi-lampu-jalan-bergulir-ke-pn

BERKAS DUA TERSANGKA KORUPSI LAMPU JALAN BERGULIR KE PN.mpg_snapshot_00.06_[2013.12.12_08.50.46]2 berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan lampu jalan, zulkarnain muin mantan kadis pekerjaan umum dan rahardja ruslie kontraktor  gitama, kamis siang dilimpahkan ke pengadilan negeri bengkulu.
Berkas kedua tersangka ini langsung diserahkan tim penyidik tindak pidana khusus kejaksaan tinggi bengkulu kepada panitra muda tindak pidana korupsi pengadilan negeri bengkulu.
Dengan dilimpahkannya berkas 2 tersangka ini, kedua tersangka akan menyusul terdakwa jumeri asri yang saat ini sudah menjalani proses persidangan. setelah pelimpahan ini, diperkirakan proses peradilan sudah akan dimulai dalam dua minggu ke depan.
Pada kasus pengadaan 2.500 lampu jalan di 18 titik di kota bengkulu dengan dana 2,4 miliar ini, diduga tidak sesuai spek sehingga negara mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar